Pusat Penjualan Obat Herbal Biosirgis Solusi Penyakit Kekentalan darah, Asam urat dan Kolesterol

Breaking

Senin, 08 Februari 2016

cara pemesanan online biosirgis

cara pemesanan online obat herbal biosirgis >>> apakah anda sedang mencari produk biosirgis? kini untuk mendapatkan produk biosirgis sangat mudah cukup transaksi di rumah anda bisa mendatkan biosirgis. BIOSIRGIS merupakan produk unggulan untuk membantu meningkatkan kualitas darah, karena 80 % penyakit analisisnya adalah DARAH. oleh karena itu, biosirgis insya allah menjadi solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit.
untuk mendapatkan biosirgis secara online  anda bisa mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format dibawah ini ;
ABS : jumlah pesanan_Nama _alamat lengkap dan No HP
contoh
ABS :  2 botol  – Susan – Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. cibeunying kidul, Bandung 40125 – BCA
Kirim Ke 081 313 733 229

format pemesanan biosirgis harus menyertakan kata ABS sebagai kode produk untuk memudahkan kami memproses pengiriman BIOSIRGIS

Harga BIOSIRGIS

1 botol Rp. 220.000
2 botol Rp. 440.000
5 botol Rp. 1.000.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar Biosirgis dapat kami proses kirim.

Ketentuan :
  • Pemesanan hari Senin - Jum'at sebelum pukul 15:00 WIB akan kami proses pada hari itu juga.
  • Pemesanan hari Senin - Jum'at setelah pukul 15:00 WIB akan kami proses pada hari berikutnya.
  • Pemesanan hari Sabtu dan Minggu maksimal pukul 11:00 WIB akan kami proses pada hari itu juga dan pemesanan setelah pukul 11:00 WIB akan kami proses pada hari berikutnya.
  • Jasa pengiriman yang telah berkerja sama dengan kami antara lain JNE, Pos Indonesia dan TIKI.

Mohon untuk diperhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan dalam proses transfer pembayaran, apabila ada pihak lain yang mengatas namakan kami dan meminta Anda untuk menstransfer sejumlah uang ke nomor rekening selain selain milik kami.
  • Segera konfirmasi setelah Anda melakukan proses pembayaran.
  • Proses pengiriman yang kami lakukan bisa anda cek posisi pengirimannya melalui website jasa pengiriman yang kami gunakan antara lain http://www.tiki-online.com, http://www.jne.co.id,  dan http://www.posindonesia.co.id menggunakan nomor resi yang kami berikan.
  • Proses pengecekan juga bisa dilakukan dengan cara menelepon atau datang langsung ke tempat jasa pengiriman terdekat dengan menunjukan nomor resi pengirman yang kami berikan.
  • Simpan nomor resi pengiriman yang kami kirim sebagai bukti.
  • Pengecekan status pengiriman bisa Anda lakukan pada hari berikutnya atau hari lusa terhitung dari hari saat kami berikan Nomor Resinya.

Demikian detail cara pemesanan Biosirgis murah dari kami. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online pada kami, kami senantiasa menjaga kepercayaaan Anda dan semaksimal mungkin kami akan memberikan pelayanan yang, cepat tanggap, ramah dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar